Jadwal Konser 88rising “head in the clouds” Resmi Di Undur

Dengan tersebarnya berita bahwa sudah ada 2 orang Indonesia asal depok yang positif terkena virus corona membuat pihak 88rising menunda jadwal konsernya yang seharusnya digelar pada 7 maret 2020 ini terpaksa harus di undur demi kesehatan dan juga keamanan para tim manajemen dan juga untuk para penggemar 88rising di Indonesia.

88rising sendiri pun mengungkapan turut prihatin atas korban yang terkena virus corona, dan pihak 88rising juga memberikan kutipan untuk penggemarnya di Indonesia melalui akun resmi instagram @88rising. “Untuk seluruh keluarga dan penggemar kami di Jakarta: Kami melakukan berbagai pertimbangan yang cukup sulit dan harus memutuskan dengan rasa penyesalan yang cukup besar bahwa konser Head In The Clouds Jakarta resmi di undur. Hal ini disebabkan karena situasi virus corona yang mulai terjadi di Indonesia. Demi kesehatan dan juga keselamatan baik itu dari tim 88rising dan juga untuk kalian semua keluarga dan penggemar 88rising dan juga dari berbagai artis yang datang dari berbagai belahan dunia, bahwa sekali lagi keselamatan dan juga kesehatan mereka merupakan tanggungjawab kami dan hal ini harus menjadi yang paling di utamakan.” isi dari kutipan akun resmi Instagram @88rising

Ini hanya masalah waktu saja, dipastikan bahwa 88rising akan tetap tampil di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya. Namun yang belum bisa dipastikan adalah kapan waktu yang tepat itu belum bisa dipastikan secara jelas. Tim 88rising berharap bahwa kita semua bisa bersabar untuk menunggu jadwal yang cocok untuk kembali menggelar konser di jakarta.

sumber foto: cnn.com
sumber foto: cnn.com

“Terimakasih banyak sudah mau membeli tiket dan juga sudah mau bersedia untuk menonton konser head in the cloud. Kami sangat meghargai dan juga sangat mencinta kalian semua, percayalah kami akan membawa konser ini kembali dengan penampilan yang luar biasa demi menghibur para penggemar kami di jakarta” isi dari kutipan selanjutnya dari akun 88rising.

Untuk orang yang sudah melakukan pembelian tiket, kami akan melakukan disuksui yang panjang tentang bagaimana kelanjutan dari kalian yang sudah memesan tiket dari jauh hari. Kita akan melakukan pembahasan dan survey langsung mengenai pendapat dari pemegang tiket untuk tindakan kedepannya seperti apa, jadi tenang saja tidak perlu kuatir.

Konser kemunkinan besar akan tetap dilanjutkan namun ada beberapa syarat yang harus di penuhi bahwa setiap penggemar yang ingin menonton di lapangan wajib dilakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk dilakukan demi kesehatan kita semua, namun sekali lagi ini masih menjadi salah satu bahan pertimbangan kami untuk melanjuti konser di tanggal 7 maret dengan catetan pemeriksaan suhu tubuh atau harus di undur dan mencari waktu yang tepat untuk gelaran konser ini.

Kita ketahui bersama bahwa ada beberapa nama artis Indonesia yang sudah bergabung kedalam label Asia Amerika 88rising ini, Rich Brian, Niki, dan juga Stephani Poetri. Dan ketiga artis asal indonesia mengungkapkan rasa sedih bahwa konser harus dilakukan penundaan, namun demi kesehatan kita bersama maka hal ini harus dilakukan.

“Kita tunggu saja sampai kapan keadaan ini akan membaik, dengan begitu kita bisa hidup kembali dengan tenang tanpa ada rasa takut akan penyakit atau penderitaan yang bersifat menular. Saya harap kita semua bisa jaga kesehatan diri kita masing-masing”. Cuitan twitter dari Rich Brian.

Tidak hanya konser 88rising saja yang menunda keberangkatan mereka ke Jakarta, melainkan ada beberapa gelaran konser lainnya yang juga resmi ditunda seperti konser dari Khalid dan juga Lacuna Coil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *